Dochi Sadega Pee Wee Gaskins Doyan Modif, Ini Bajaj Pulsar Cafe Racer Miliknya

Dochi Sadega Pee Wee Gaskins Doyan Modif, Ini Bajaj Pulsar Cafe Racer Miliknya
Selasa, 8 Desember 2015 17:05
Jeffry Yanto S.

Darah custom rupanya cukup kental dimiliki Dochi Sadega, personel band Pee Wee Gaskins (PWG). Kentalnya gairah modifikasi Dochi tampak pada Bajaj Pulsar 180 2013 ini. Yap, Dochi memang kesengsem dengan sebuah Bajaj Pulsar yang diubah bergaya café racer di Bandung. Tampilannya sudah gagah berkat sentuhan custom mulai dari tangki, sasis, sokbreaker, dan kaki-kaki.

“Ini gue bayarin satu tahun lalu dan tongkrongannya pas sama badan gue. Ini gue sebut Atom dengan bentuknya yang membulat,” tutur vokalis dan bassis PWG ini. Sayangnya, masih ada yang kurang sreg di hati pelantun lagu dari Mata Sang Garuda ini. Dochi pun berniat hanya mengubah jok dan warna sasis di gerai Albani 28 modified.

Alhasil, buntut tawon yang menjadi ciri khas awal pun dihilangkan. Berlanjut melepas aksen stainless pada tangki agar terlihat lebih simpel. Semua dilabur hitam, hanya sasis, swing arm, dan tabung sok depan diberi sentuhan kelir merah agar terlihat lebih galak dari warna standar pabrik.

Proses selanjutnya agak lucu. Pasalnya, tangki dan cover aki sudah sempat dicat silver hologram plus sentuhan grafik merah. Padahal pria berkacamata ini tidak suka warna hologram tersebut. Sementara, Dochi kepengin cepat kelar supaya si Atom bisa ikut Kustomfest 2015 di Jogjakarta nanti. “Iyah kurang galak lah masa warnanya hologram gitu, mending gue cat ulang warna hitam lagi di bengkel mobil yang melayani cat oven,” bisik vokalis kelahiran Yogyakarta ini.

Nah, cat hitam pun didaulat menjadi rona tangki dan cover aki. “Setahun bersama Atom gue jadi suka banget riding nih, yah sesekali sih suka ikutan riding bareng Ananda Omesh dan Tora Sudiro," girang Dochi yang juga bikin komunitas Lonely Hearts Rebel Club. Oh, jadi begini toh wujud Pulsar versi Dochi. Keren juga! (otorider.com)

 

Data spesifikasi

Ban belakang : Firestone 5.00-16

Ban depan : Firestone 5.60-18

Pelek depan : Champ 16x4.00 inci

Pelek belakang : Champ 18x3.00 inci

Foot step : Nui Racing

Sokbreaker : Endurance Nitrox

Tabung sok depan : Pulsar, Custom

As sok depan : Pulsar, Custom

Kaliper belakang : Honda Tiger Revo

Kaliper depan : Kawasaki Ninja RR 150

Teromol depan : Kawasaki Ninja RR 150

Teromol belakang : Honda Tiger Revo

Disc brake depan : Kawasaki Ninja RR 150

Disc brake belakang : Honda Tiger Revo

Setang : Honda CBR 600

Tangki : Custom

Jok : Custom

Lampu depan : Honda GL-100

Sasis : Custom

Handel rem : Kitaco

Master rem : Kitaco

Karburator : Keihin PWK 28

Piston : Pulsar 220 cc

Bearing kruk as : Hi-speed Faito

Knalpot : Custom + exhaust wrap

Galleri foto Dochi Sadega Pee Wee Gaskins Doyan Modif, Ini Bajaj Pulsar Cafe Racer Miliknya Galleri foto Dochi Sadega Pee Wee Gaskins Doyan Modif, Ini Bajaj Pulsar Cafe Racer Miliknya Galleri foto Dochi Sadega Pee Wee Gaskins Doyan Modif, Ini Bajaj Pulsar Cafe Racer Miliknya Galleri foto Dochi Sadega Pee Wee Gaskins Doyan Modif, Ini Bajaj Pulsar Cafe Racer Miliknya
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.