Kawasaki Ninja 'The Iron Bike'

Kawasaki Ninja 'The Iron Bike'
Rabu, 19 Agustus 2015 09:00
Okky Zulham Hadi

Ternyata hasil modifikasi sebuah motor tidak hanya menjadi kebanggaan sang pemilik. Yang biasa digunakan untuk kumpul-kumpul bersama teman satu komunitas. Namun juga dapat digunakan untuk properti pada dunia photography.

“Pemilik motor ini hobi photography dan memodifikasi motor ini untuk properti foto yang menunjang hobinya itu. Tapi sayang  dia tidak mau disebutkan namanya. “ tukas Agus Wicaksono sang punggawa Witjax Modizigner.

Nah, untuk urusan modifikasi pria ramah ini tidak main-main. Berhubung sang pemilik juga merupakan salah seorang penggemar Iron Man. Agus pun melabur Kawasaki Ninja 250 lansiran tahun 2011 ini dengan krom warna emas dan merah layaknya super hero asal Negeri Paman Sam tersebut.

 “Saya pakai krom spray pada bodi, pemilik suka dengan Iron Man makanya warnanya krom emas dan merah.” lanjut Agus sambil tersenyum.

Dan tidak hanya bagian bodi yang diperhatikan. Guna mempercantik penampilan, Agus juga menyematkan beragam aksesori pada motor dua silinder ini. Mulai dari Lanjut ke sektor kaki-kaki, pelek Delkevic dipercayakan Agus untuk menggantikan pelek standar kemudian dicat krom berwarna emas. Dibalut ban Battlax berukuran 110/70-17 pada bagian depan sedangkan untuk belakang 120/60-17.

“Aksesorinya juga dipilih warnanya yang serupa dengan warna motor. Pelek juga diganti ganti pakai merk Delkevic  dan dikrom warna emas, begitu juga dengan armnya. Sementara untuk sektor pengereman juga jadi double disc biar motor terlihat makin gahar.” tutup Agus.

Demi menunjang tampilan motor yang gahar sekaligus mendongkrak performa, knalpot berlabel Leovince pun terpasang pada motor dua silinder ini. (otorider.com)

Data modifikasi Kawasaki Ninja 250 :

Ban depan : Battlax 110/70-17
Ban belakang : Battlax 120/60-17
Pelek : Delkevic
Frame slider : Bikers
Arm : Delkevic
Grip : Harris
Footstep : Bikers
Setang : Nui
Knalpot : Leovince
Bengkel : Witjax Modizigner Jl. KH Hasyim Ashari, Komplek TU No.9 Tangerang (Sebelah RS Usada Insani Cipondoh) Tlp. 08566330226.

 

Galleri foto Kawasaki Ninja 'The Iron Bike' Galleri foto Kawasaki Ninja 'The Iron Bike' Galleri foto Kawasaki Ninja 'The Iron Bike' Galleri foto Kawasaki Ninja 'The Iron Bike' Galleri foto Kawasaki Ninja 'The Iron Bike' Galleri foto Kawasaki Ninja 'The Iron Bike' Galleri foto Kawasaki Ninja 'The Iron Bike' Galleri foto Kawasaki Ninja 'The Iron Bike'
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.