Modifikasi Suzuki Thunder 125 : Korban Hasrat

Modifikasi Suzuki Thunder 125 : Korban Hasrat

Jiwa rocker tidak hanya ada pada personil band-band beraliran rock, semua orang bisa saja memiliki hal tersebut. Tua muda, laki-laki maupun perempuan terutama pecinta musik cadas. Biasanya hanya dituangkan dalam segi fashion ataupun lifestyle. Namun sedikit berbeda dengan apa yang  dilakukan Muhammad Deden. Pria asal Bogor ini memilih memodifikasi motor untuk menuangkan hasratnya tersebut.

Berbekal Suzuki Thunder 125 kesayangannya, karyawan hotel ternama di Kota Hujan tersebut langsung menyambangi rumah modifikasi Diwa Creative Studio di kawasan Depok. Jelas bukan untuk menjual motornya tapi buat memenuhi keingian yang menggebu-gebu tersebut. Gayung bersambut, Wahyu Diwa selaku modifikator pun langsung mengamini keinginannya.Dengan mengusung konsep motor street tracker yang terinspirasi dari hasil karya bengkel modifikasi kenamaan, motor lansiran 2008 itupun langsung digarap.

“Si pemilik pengen punya motor yang engga cuma keren tapi juga bisa dipakai di segala medan. Soalnya dia suka dunia adventure. Makanya dipilih yang seperti itu.” buka pria yang akrab disapa Wahyu tersebut.

Ditangan dingin modifikator yang bermarkas di Cimanggis ini, motor satu silinder asal pabrikan berlambang S itupun dimutilasi. Sasis aslinya dipotong pada bagian tangki sekitar 8 cm lalu bagian bokong juga kena pangkas kurang lebih 20 cm.

“Sebagian besar motor ini dibuat secara custom agar terlihat beda dari yang lain. Saya juga pakai bahan galvanis berukuran 1,2 mm. Biarpun kelihatan simpel tapi pengerjannya memakan waktu 1,5 bulan.” lanjut pria ramah tersebut.

Untuk melengkapi tema yang diusung, warna hitam semi doff dipilih. Dan tidak ketinggalan logo band Social Distortion yang merupakan band favorit sang pemilik juga tersemat. Uniknya meskipun terkesan gahar dan ‘laki banget’, namun motor ini spesial untuk sang istri tercinta. (otorider.com)

Data Spesifikasi :
Ban Depan    : Swallow 18-400
Ban belakang    : Swallow 18-400
Setang        : Custom
Knalpot        : Custom
Lampu depan    : Yamaha YB 100 custom
Tangki        : Custom
Jok        : Custom
Spatbor        : Custom
Cat        : Sikkens
Bengkel        : Diwa Creative Studio
Permata Arcadia blok H 10 Cimanggis-Depok
tlp.08159644338
FB : [email protected]
Instagram  : diwa_creative_studio

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id