Modifikasi Yamaha R25 : Contekan Buat Konsumen

Modifikasi Yamaha R25 : Contekan Buat Konsumen
Selasa, 10 November 2015 16:30
Okky Zulham Hadi

Yang namanya promosi bisa saja dalam bentuk apapun. Mulai dari membagikan selebaran hingga pasang iklan. Namun berbeda dengan Marcel pemilik bengkel Jiester MotoModification Shop, yang lebih memilih modifikasi motor untuk kegiatan promosi. Wah bisa jadi strategi jitu nih untuk menggaet calon kunsumen.

“Yamaha R25 itu bodinya menarik. Nah saya pilih sebagai motor display toko tapi sebelumnya ya harus dimodifikasi dulu. Partnya juga dipilih yang semenarik mungkin, biar pada kepincut.” buka Marcel.

Berhubung motor lansiran 2014 tersebut display toko. Aksesoris plug and play alias PnP sengaja dipilih pria berkacamata tersebut guna mempermanis tampilan motor kesayangannya. Pasalnya pemasangannya jelas lebih simpel dan tidak merepotkan.

“Motor ini bisa jadi acuan juga buat yang ingin modifikasi R25. Jadi sebelum membeli aksesorisnya bisa lihat dulu bagaimana aksesories itu terpasang di motornya. Kaya contekan gitu deh.” lanjutnya.

Wah jadi engga kaya beli kucing dalam karung dong kalau begini. Konsumen jadi tidak hanya membayangkan bagaimana jadinya motor kesayangannya jika dimodifikasi, tapi juga melihat jelas hasilnya.

Namun tidak sekedar menarik perhatian, part-part yang ada juga guna menunjang riding style bagi pengendara. Jadi fungsi motor sebagai mode transportasi mash tetap terjaga. Sudah enak dilihat enak juga ditunggangi.

Sebagai titisan Yamaha M1, motor ini juga dilabur dengan striping decal Zero Graphic Movistar mirip dengan tunggangan Valentino Rossi di kejuaraan MotoGP. Dan di beberapa bagian motor berkapasitas mesin 250 cc ini juga tersemat part karbon.

Semua aksesori terbaru yang ada di toko juga terpasang, mulai dari jalu paddock dari Gilles Tooling, gir belakang TK, Fuel cap Rizoma, hingga balutan baut dari Pro-bolt. Agar eye catching lampu utama diaplikasikan jenis angel eyes.

Dan guna menunjang performa, saluran gas buang berlabel Scorpion terpasang mengantikan knalpot aslinya. Tidak hanya itu piggyback merek Power Commander dipercayakan untuk memaksimalkan semburan bahan bakar. (otorider.com)

Data modifikasi Yamaha R25 :

Ban depan : Battlax 120/60-17
Ban belakang : Battlax 160/60-17
Pelek : Chemco
Tank slide : Custom
Frame slider : Rizoma
Hand grip : Rizoma
Front slider : R&G
Fuelcap : Rizoma
Footstep : LSR
Gir belakang : TK
Piggiback : Power Commander
Knalpot : Scorpion
Bengkel : Jiester MotoModification Shop
Jl. Arteri Kelapa dua Jalan Panjang No. 5A Kebon Jeruk Jakarta Barat
Tlp. 021-5349360

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.