Pelek 17 Inci Bikin Kawasaki D-Tracker Lebih Jangkung!

Pelek 17 Inci Bikin Kawasaki D-Tracker Lebih Jangkung!
Senin, 3 Agustus 2015 15:30
Danu P Dirgantoro

Kawasaki D-Tracker yang baru saja diluncurkan hari ini (3/8) menggunakan pelek 17 inci berbahan aluminium alloy. Material aluminium paduan ini dijamin membuat bobotnya tetap enteng, sehingga lebih besarnya diameter tidak mempengaruhi bobotnya karena tetap ringan. Kedua pelek ini tampak disandingkan dengan ban IRC berdimensi 100/80R17 depan dan 120/80R17 belakang.

Sedangkan bentuknya masih menggunakan sama seperti pelek yang lama, pakai pelek model spoke wheel alias pelek jari-jari. Seperti diketahui, D-Tracker lawas menggunakan pelek jari-jari 14 inci berbahan stainless steel. Ban juga pakai lebar 100 dan belakang 12, tapi lingkar 14 inci.

"Sekarang bagi peminat D-Tracker yang baru ini tak perlu lagi ganti ke pelek 17 inci," ujar Yusuke Shimada Assistant General Manager, Marketing Division PT. Kawasaki Motor Indonesia dalam presentasinya. Otomatis, paduan ini memudahkan para penggemar supermoto, tinggal buy and play, tak perlu modif-modif lagi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.