Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook

Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook
Rabu, 18 Mei 2016 15:05
Angga M

Demam modifikasi motor dengan berkiblat ke Thailand nampaknya tak juga kunjung reda. Bahkan kini semakin banyak saja yang keranjingan dengan gaya modifikasi motor ala Thailand. Seperti tercermin pada Yamaha Nouvo 2007 milik Hari Hendratmo.

"Saya sangat menyukai dengan apa yang namanya modifikasi, pas banget dengan hobi saya, karena modifikasi itu indah dan bisa kita tuangkan ide kreatif di tunggangan yang kita sayangi," ujar Hari yang kebetulan memiliki gerai modifikasi Hari Matic Shop di Pulo Gebang, Bekasi.

Seiring dengan kiblat gerai Hari Matic Shop yang mengarah pada Thailook style, maka Nouvo ini pun menganut gaya yang sama. Hampir semua peranti diganti dengan aksesori keluaran Thailand. Paling kentara, lihat saja sektor kaki-kaki.

Komponen top dan terkini dipasang. Misalnya pelek Morad Spain motif catur yang langsung dijinjing dari negeri Gajah Putih itu. Pastinya, pelek ini dipadu ban tipis IRC Eat My Dust. Namun dimensi lebih besar dari standar, yaitu 17 inci. Hanya saja, perlu waspada kalau mau aplikasi komposisi kaki-kaki ini buat harian. Karena perlu ekstra hati-hati dibanding pakai ban standar.

Kian berkelas, berbagai aksesori eksotik menemani komposisi roda baru. Seperti sokbreker Ohlins di belakang, dipadu kaliper rem Brembo di depan. Kontras banget dengan siraman warna ungu pada bodi. Bikin tampilan Nouvo robot ini kian istimewa. (otorider.com)

 

Data Modifikasi :

-       Spidometer : MX custom (Koso)

-       Handle rem kiri : CRG GP Original

-       Master rem : Kitako + CRG

-       Gas spontan : Domino (plus starter)

-       Stabilizer : Ohlins long original

-       Kevlar parts: Batok kepala, spakbor depan, kolong underseat, tutup aki kanan dan kiri, cover kipas, cover karpet, sambungan body, filter CVT.

-       Baut probolt : Full gold

-       Disk depan : Braketech

-       Kaliper : Brembo dua piston cnc

-       Selang : PSI

-       Pelek : Morad Spain motif catur

-       Sokbreker belakang : Ohlins tabung bawah

-       Tameng knalpot : Gold

-       Cat bodi : Ungu violet

-       Ban : Eat my dust

-       Teromol : Custom motif bintang

 

Hari Matic Shop, Jl Pulo Gebang no.46, telp. 089526125402

Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook Galleri foto Modifikasi Yamaha Nouvo, Anut Gaya Thailook
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.