Modifikasi Yamaha RX-King, Raja Jalanan Tampil Mentereng

Modifikasi Yamaha RX-King, Raja Jalanan Tampil Mentereng
Jumat, 13 Mei 2016 14:05
Angga M

Yamaha boleh saja menghentikan produksi RX King sejak beberapa tahun lalu. Tapi, bagi penggemarnya, tampilannya tak akan didiamkan tua dan tergusur oleh motor-motor masa kini.

Seperti RX-King yang tampil beda dan semakin percaya diri dengan balutan modifikasi airbrush yang kaya akan warna karya ARM Motor ini. Permainan teknik airbrush seperti mal, striping juga freehand serta perpaduan beragam tema dalam proses pengecatan airbrush.

Motor 2-tak yang terasa semakin unik dan mentereng dengan aksesori dan bodi yang berwarna ngejreng yang langsung dikerjakan bengkel asal Pulo Jahe, Jakarta Timur ini.

“Motor RX King lansiran tahun 2004 yang diairbrush grafis biasanya ditujukan untuk  kontes modif RX King seputaran Jakarta” ucap Tukijan empunya ARM Motor yang jadi pemilik motor, sekaligus modifikator.

Nggak hanya tampang, mesin RX-King ini juga dirombak agar melaju kencang. Pergantian suku cadang, semisal aplikasi head 'belimbing'. Serta menaikan kompresi, pembenahan pengapian, mengatur suplai udara, pemaian knalpot dan gear ikut dilakukan. Mantap! (otorider.com)

Data Modifikasi:

Shock depan : Yamaha Byson
Setang : Vixion new
Handle : Bikers
Grip : Haris
Slang rem : TDR
Ban depan : Kingland
Ban belakang : FDR
Shock belakang : YSS tabung
Cylinder head : Belimbing
Jalu setang : Black Diamond
Karbu PE : Sun World
Knalpot : Black Diamond
Rantai : Osaki
Stand hook : Black Diamond

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.