Ratu Perkasa Motor Layani Korek Harian Buat Daerah Cimanggis

Ratu Perkasa Motor Layani Korek Harian Buat Daerah Cimanggis
Minggu, 31 Januari 2016 09:35
Danu P Dirgantoro

Ratu Perkasa Motor atau lebih familiar disebut RPM Motor melayani motor yang mau lari kencang sekaligus tampil kece. Hal itu sangat memungkinkan karena speed shop yang berlokasi di daerah Cimanggis ini menyediakan berbagai parts racing sekaligus pemanis tampilan.

“Kita biasa bikin motor Kawasaki Ninja 150 cc, Yamaha Mio, sampai Honda Scoopy jadi jadi kencang. Tapi juga tetap tampil keren," tukas Buisang sang empunya RPM Motor. “Yang mau bikin motor buat balap drag bisa kita kerjakan, yang mau buat turun kontes pun juga bisa kita layani.”

Ada juga paket korek buat harian yang juga ditawarkan oleh RPM Motor. Untuk Honda BeAT dan Scoopy berkarburator tersedia paket blok silinder TDR dan piston kit 54,5 mm dengan merek yang sama juga hanya dikenai Rp. 850  ribu saja. Sementara matic Yamaha seperti Mio dan Fino tersedia pula paket performa untuk harian bermerek Moto1, terdiri dari blok dan piston kit.

Jika masih bingung bisa juga konsultasi dulu di RPM Motor untuk mau bikin karakter mesin yang seperti apa. “Karena untuk lebih kencang dari paket performa harian bisa saja kita kerjakan, tapi kurang enak buat dipakai sehari-hari,” ujar Asang, sapaannya.

Sebenarnya, pria ramah yang akrab disapa Asang ini tak menolak untuk yang mau sekedar perawatan harian. “Untuk servis karburator sekalian setting di sini cukup Rp 35 ribuan aja. Itu untuk motor bebek dan matic dan belum sama ganti olinya,” ujar Asang. Hanya saja RPM Motor belum bisa terlalu jauh menangani motor imjeksi. Namun jika sekedar urusan kaki-kaki dan bodi tentu bisa dikerjakan. (otorider.com)

RPM Motor

Jl Raya Bogor (Seberang Auto2000 Cimanggis) KM 29

082112312350 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.