Shad Percaya Diri Digemari di Indonesia

Shad Percaya Diri Digemari di Indonesia
Jumat, 4 November 2016 09:15
Suryo Sudjatmiko

Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia. Namun demikian pasar untuk motor case atau yang akrab di lidah orang Indonesia disebut sebagai boks motor hanya digunakan sebanyak 1 persen dari pengguna motor yang ada di republik ini. Angka 1 persen ini merujuk pada semua merek motor case yang dijual di Indonesia.
 

OR Shad motor case (1)

Dalam bentuk prosentase, angka ini berada di bawah Malaysia 30 persen ataupun Jepang 20 persen. “Walau pun hanya memiliki 1 persen saja, namun Shad melihatnya sebagai peluang yang masih sangat potensial untuk digarap,” jelas Josep Fernandez Brand  Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory.

“Shad percaya diri karena memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bisnis ini dan juga memiliki kualitas barang yang dapat dipertanggunjawabkan,”lanjutnya.

Jika dibandingkan dengan merek lainnya, material yang dipergunakan Shad cukup menonjol dengan menggunakan bahan baku berteknologi terkini yakni polypropylene. Bahan ini memiliki kelenturan yang cukup baik dan juga kuat menahan benturan. Selain itu relatif ringan sehingga tidak akan mengintervensi handling kendaraan secara signifikan.
 

CR shad motor case (2)

Dalam memasuki persaingan di pasar nasional, Shad pun mempersenjatai diri dengan produk-produk yang cukup kompatible dengan motor-motor yang beredar di sini. “Kami tak melulu menyediakan produk untuk motor-motor besar saja, namun kami juga berkonsentrasi pada motor skutik yang menguasai pasar nasional Indonesia,” paparnya.

“Prediksi kami di tahun 2020 mendatang produk aksesoris seperti motor case akan digunakan oleh 10% penguna motor di tanah air. Shad berkomiten untuk menjadi bagian di dalamnya,” tutup Josep.

Shad merupakan merek yang bermarkas besar di Spanyol dan memiliki beberapa lini produk lainnya termasuk menyediakan jok motor bagi beberapa merek pabrikan Eropa.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.