Honda Siap Boyong CBR1000RR Fireblade dan Africa Twin Tahun Depan

Honda Siap Boyong CBR1000RR Fireblade dan Africa Twin Tahun Depan

 

Kabar gembira bagi Anda pecinta motor besar keluaran Honda. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) berencana menghadirkan dua lagi jagoan di segmen moge mereka.

Keduanya adalah superbike CBR1000RR Fireblade dan motor penjelajah Africa Twin. CBR1000RR Fireblade ditujukan untuk kalangan pecinta kecepatan dengan dukungan mesin 1.000 cc empat silinder. Sedangkan Africa Twin lebih menyasar segmen penjelajah. Sokongannya adalah mesin dua silinder 1.000 cc.

"Varian CBR1000RR Fireblade merupakan versi penyegaran dari model yang sudah dijual saat ini. Dan model barunya akan hadir di Indonesia semester 2 tahun depan. Sedangkan Africa Twin akan dilaunching lebih dulu, yakni semester satu tahun depan," ungkap Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor.

Menurutnya, kehadiran dua produk tersebut ke Indonesia lebih ditujukan pada peningkatan brand image Honda, serta mengincar konsumen yang lebih mengutamakan sisi lifestyle pada tunggangannya.

"Kedepannya, motor tidak hanya dipakai untuk sarana transportasi semata, tapi juga untuk mendukung sisi lifestyle, untuk itu, kami juga menghadirkan kedua big bike tersebut ke Indonesia," tutupnya. (otorider.com)

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id