Harley Softail Andhika Pratama Ini Dinobatkan Best Kustom Bike Show Kustomfest 2017

Harley Softail Andhika Pratama Ini Dinobatkan Best Kustom Bike Show Kustomfest 2017
Rabu, 11 Oktober 2017 19:15
Angga M

Kustomfest 2017, Indonesia Kustom Kulture Festival, telah resmi ditutup pada hari Minggu malam (8/10) di Jogya Expo Centre, Yogyakarta. Gelaran selama dua hari penyelenggaraan ini menyedot 25 ribu orang pengunjung yang datang dari berbagai kota di Indonesia, bahkan sampai luar negeri.

Pada hari terakhir Kustomfest 2017, sekaligus diumumkan pemenang dari kategori Best Kustom Bike Show. Keluar sebagai pemenangnya, hasil karya Kromworks yang menghadirkan motor Harley Davidson Softail Evolution tahun 1995, dengan builder Andhika Pratama, berasal dari Ciputat, Tangerang Selatan.

Motor berbasis frame stainless steel mencuri perhatian dari beberapa tamu internasional yang hadir seperti Yaniv Evan, Cristian Sosa dan Shige Suganuma pada saat presentasi karya pada Minggu sore. Andhika jadi salah satu builder peserta rombongan Indonesia Attack yang sudah mendapat tiket untuk mengikuti kompetisi yang diserahkan langsung oleh Shige Suganuma, Presiden Mooneyes yang merupakan penyelenggara acara Yokohama Hot Rod Custom Show.

“Selamat kepada para pemenang yang sudah terpilih, semoga hasil yang didapat bisa menjadi pacuan untuk bisa terus menghasilkan karya karya terbaik. Untuk yang belum terpilih jangan menyerah, teruslah berproses dan menghasilkan karya. Sampai jumpa di Kustomfest 2017, 6-7 Oktober 2018” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Kustomfest 2017

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.