Nih, Alat Komunikasi Aman Sesama Pengendara Motor

Nih, Alat Komunikasi Aman Sesama Pengendara Motor

Biasanya disaat turing, rider berkomunikasi dengan cara memberi tanda dengan tangan saat di perjalanan, atau pun lewat handphone untuk memberikan arah, disaat mempergunakan handphone biasanya rider harus menepi untuk lebih jelasnya berkomunikasi.

Untuk saat ini biker tidak perlu repot repot lagi untuk saling berkomunikasi saat dijalan. Toko aksesori Dunia Motor di daerah Pulo Gebang menyediakan produk Sena Technologies bernama Sena Bluetooth Intercom 20S. Alat ini berguna untuk berkomunikasi sesama rider atau pengendara di saat melakukan turing, yang bisa hingga 8 orang berkomunikasi langsung dengan jarak hingga 2 km.

"Fungsi Sena Bluetooth ini bertujuan agar selama perjalanan terus tetap terhubung pada rider lain. Koneksi Suara yang dihasilkan dari Sena Bluetooth sangat jernih. Alat ini juga bisa memutar musik dari smartphone dan menerima panggilan telepon  dengan melakukan pairing  antara smartphone dengan Sena Bluetooth Audio," ujar Ronald Sinaga, Director Dunia Motor.

Sena 20S dijual dengan harga Rp 4 juta untuk single unit sedangkan untuk double pack dengan harga Rp 7,2 juta. Dengan jaminan 2 tahun garansi.

Sena 20S

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    Bus-truck.id