Ketika Pelek Karbon & Krom Membuat Tampilan Motor Makin Elegan

Ketika Pelek Karbon & Krom Membuat Tampilan Motor Makin Elegan
Rabu, 5 Desember 2018 09:35
Angga M

Saat ini sedang digandrungi trend warna untuk pelek dengan motif karbon dan krom. Khususnya bagi yang sudah bosan dengan tampilan pelek standar, bisa langsung sambangi Gerai Cahaya Abadi Motor (CAM) di Jalan Baru Bintara No 1, Kranji, Bekasi Barat.

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda CBR Series Di Bulan Desember 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Saat ini CAM menawarkan dua pilihan harga, yaitu jika tukar tambah dengan pelek standar akan dikenakan biaya sebesar Rp 850 ribu, dan kalau beli tanpa trade-in kena di angka Rp 2,5 juta untuk pelek karbon. Sedangkan untuk pelek krom, bila tukar tambah dikenakan biaya Rp 1,3 juta, tapi kalau membeli tanpa tukar tambah, bisa kena Rp 3 juta.

“Untuk pilihan warna karbon dan krom ditawarkan dengan dua pilihan, yaitu bila tukar tambah motif karbon dibanderol Rp 850 ribu, sedangkan untuk krom Rp 1,3 juta. Tapi jika ingin membeli pelek ini dikenakan biaya Rp 2,5 juta untuk warna karbon dan Rp 3 juta untuk krom,” ujar Angel, pemilik CAM.

Nah, langsung saja ke CAM, atau bisa langsung lewat nomor handphone 0812-80114534.

Pelek Carbon & Chrome

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.