Pilihan Helm Beraroma MotoGP Sepanjang Tahun 2018, Dijual Di Indonesia Loh

Pilihan Helm Beraroma MotoGP Sepanjang Tahun 2018, Dijual Di Indonesia Loh

 

Sepanjang tahun 2018 ini, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) helm di Indonesia telah menghadirkan model-model beraroma MotoGP. Sebut saja helm berkelas macam NHK dan Nolan.

Dalam ulasan yang pernah ditayangkan Otorider.com, menyebutkan saat Motorcycle Show (IMOS) 2018, NHK resmi luncurkan helm berteknologi MotoGP yaitu NHK GP-R Tech (31/10).

“Helm ini telah mengadopsi teknologi yang dipakai pada ajang MotoGP, helm ini diciptakan hanya untuk balap,” ujar Johannes Cokrodiharjo, Technical Director PT NHK Indonesia saat itu.

Baca juga: Mau Beli Helm Berkelas Nolan? Nih Mumpung Ada Diskon!

Pun begitu, Johannes menambahkan, NHK GP-R Tech juga bisa digunakan dalam berkendara harian ataupun jauh. Helm NHK GP-R Tech sendiri dipasarkan dengan harga Rp 2,8 juta.

Sementara itu DeRide Store juga hadirkan helm pembalap MotoGP Marco Melandri yang tersedia hanya 120 unit di Indonesia.

Nolan Marco Melandri

“DeRide hanya menyediakan helm Marco Melandri ‘Aquarium Blue’ 120 unit saja di Indonesia. Nolan N60-5 Marco Melandri dijual seharga Rp 3,1 juta untuk ukuran XL dan XXL,” ujar Boy Septa Wirawan, Store Manager DeRide saat itu.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id