Sokbreker Aftermarket All New Honda Vario Z1 Racing Dijual Murah, Inilah Keunggulannya!

Sokbreker Aftermarket All New Honda Vario Z1 Racing Dijual Murah, Inilah Keunggulannya!
Jumat, 11 Mei 2018 18:45
Angga M

Beragam aksesori dan komponen aftermarket seperti peredam kejut motor matik banyak dijumpai di pasar. Termasuk yang saat ini banyak dicari adalah sokbreker belakang All New Honda Vario. Nah, salah satunya merek Z1 Racing yang ditawarkan Ultra Speed Racing (USR).

Sokbreker belakang ini memiliki kelebihan, sebut saja bisa disetel bantingannya sesuai keinginan bikers. Suspensi ini memiliki dua setelan pengaturan untuk bantingan agak keras atau lembut. Caranya Anda tinggal memutar bagian setelan suspensi, jika ingin keras putar ke kanan atau sebaliknya.

Z1 Racing

“Sokbreker merek Z1 Racing ini memiliki tinggi 330 mm, untuk setelan rebound bisa diatur dengan cara diputar ke kiri atau ke kanan. Sokbreker ini cocok untuk All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125," ujar  Freddy A Gautama, pemilik Gerai USR.

Dengan segala keunggulan tersebut, sokbreker itu dijual murah, yaitu hanya Rp 1,5 juta. Bagi yang berminat bisa sambangi USR di Jl. Daan Mogot, km 11, Jakarta Barat. Atau hubungi 0817858080 – 082112858080.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.