Yamaha Siapkan Paket Aksesori New R25

Yamaha Siapkan Paket Aksesori New R25
Selasa, 13 November 2018 11:40
Angga M

Yamaha Indonesia sudah mempersiapkan aksesori untuk motor berkapasitas 250 cc terbaru yaitu New R25 agar terlihat lebih racing. Yamaha Indonesia memamerkan contoh modifikasi plug and play yang terdapat pada New R25 versi Original Equipment Manufacture (OEM).

Yamaha Indonesia menyediakan 5 part aksesori OEM pada New R25 seperti Crowling Protector, Visor Kit, Lever Guard, Fuel Cap Cover, Seat Cowl Kit dan Muffler yang sudah berkerja sama dengan pabrikan aftermarket seperti Akrapovic, Daytona, Askura, Hitman dan Yoshimura.

“Aksesori yang ditawarkan semuanya plug & play, nah untuk aksesori terbaru ada crawling protector kanan dan kiri yang dibanderol Rp 600 ribu, dan berfungsi untuk menahan benturan saat motor terjatuh,” ujar Yudha Yudisthira, Accessories Product Plan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yudha menambahkan, kemudian ada visor screen berbentuk sedikit jenong dari versi aslinya yang dibanderol Rp 450 ribu serta adanya logo R special dari Yamaha. "Untuk produk aksesori ini semua kami ekspor juga dan tidak hanya dijual di Indonesia saja," jelasnya.

Kemudian Lever Guard yang berfungsi untuk melindungi tuas rem dari resiko tertekan atau bersenggolan saat dalam perjalanan, yang dibanderol Rp 335 ribu. Seat Cowl Kit yang berfungsi untuk mengubah jok menjadi single seater yang dibanderol Rp 650 ribu. Fuel Cap atau tutup cover bensin dibanderol Rp 100 ribu.

Baca juga: Daftar Harga Skutik Premium Honda Di Bulan November 2018 Untuk Kawasan Jakarta & Sekitarnya

Jika Anda ingin membeli aksesori plug & play New R25, silakan siapkan uang sebesar Rp 2.135.000 untuk aksesori semuanya, tetapi belum termasuk dengan knalpot. Untuk harga knalpot Yamaha New R25 ditawarkan mulai dari Rp 3,32 juta sampai Rp 9,8 juta.

Aksesori Yamaha New R25

 

Aksesori Yamaha New R25

 

Aksesori Yamaha New R25

 

Aksesori Yamaha New R25

Aksesori Yamaha New R25

 

Aksesori Yamaha New R25

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.