Akrapovic Hadirkan Knalpot Khusus Honda CB 650 Neo Sport Cafe

Akrapovic Hadirkan Knalpot Khusus Honda CB 650 Neo Sport Cafe
Senin, 20 Mei 2019 14:15
Catur Dharma

Bagi pengguna big bike Honda, khususnya CB 650 Neo Sport Cafe yang ingin meningkatkan performa, bisa ambil langkah awal dengan upgrade sistem gas buang. Kini Akrapovic telah menyediakan knalopot Racing Line Full System khusus untuk Honda CB 650 di Indonesia.

Suara yang lembut pada rpm rendah, serta terdengar semakin galak pada rpm tinggi membuat knalpot ini memiliki karakter suara khas Akrapovic. Hal tersebut penggunaan material titanium pada bagian silencer serta stainless steel pada bagian header. Dengan sumber tenaga 4 silinder segaris Honda CB 650 akan membuat suara menjadi semakin khas. Bagi yang tidak begitu suka dengan suara yang terlalu bising, Akrapovic Racing Line Full System juga turut dilengkapi peredam alias DB Killer.

Baca Juga : Knalpot Akrapovic Khusus Skutik Premium, Inilah Besaran Harganya

“Untuk suara, khas seperti knalpot Akrapovic lainnya. Di putaran bawah terdengar adem, tapi makin galak setelah diputaran atas, tapi kalau mau tidak terlalu bising, kami juga sediakan DB Killer untuk peredam,” ujar Kevin Jackson, Marketing Officer Akrapovic Indonesia.

Baca Juga : Akrapovic Juga Hadirkan Knalpot Motor di Bawah 250 cc

Bukan hanya suara yang lebih sangar, soal performa pastinya juga turut meningkat. Pasalnya, dengan penggunaan Akrapovic Racing Full System, performa diklaim meningkat 4.5 dk di putaran 11.100 rpm , serta torsi 2.1 nm di putaran 8.950 rpm.

Knalpot ini dijual seharga Rp 16 juta, bisa didapatkan di gerai Sphinx Motorsport yang bermarkas di Green Lake City, Ruko Crown Blok L.38, Cipondoh, Tangerang.

Akrapovic Honda CB 650

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.