Alpinestars Rilis Sepatu Balap Supertech R Terbaru, Cukup Terjangkau Loh

Alpinestars Rilis Sepatu Balap Supertech R Terbaru, Cukup Terjangkau Loh
Sabtu, 16 Maret 2019 20:45
Hafiz Raka Wibisono

Sepatu balap, perlengkapan yang wajib dipenuhi para pembalap untuk memberikan proteksi kaki dari segala kondisi. Salah satu brand perlengkapan berkendara ternama, Alpinestars, meluncurkan sepatu balap terbaru dari seri Supertech R yang legendaris.

Dilansir dari keterangan resmi PT Prakasa Adi Sentosa, distributor resmi Brand Alpinestars Indonesia, Supertech R kini memiliki berbagai kelebihan yang dapat meningkatkan proteksi, tanpa mengorbankan kenyamanan. Fitur yang menjadi nilai jualnya yaitu pada bagian Bio Mechanical Ankle Brace, yaitu bagian dalam sepatu yang kini dapat dilepas. Fitur inilah yang dapat menjaga telapak kaki hingga engkel.

Sepatu balap itu juga dilengkapi fitur TPU Shin Pad, yaitu protektor untuk melindungi bagian tulang kering yang dilengkapi dengan ventilasi agar dapat mengalirkan udara.

Baca Juga : Butuh Tas Motor? Tiga Model Menarik A1AM Gear ini Harganga Sangat Terjangkau

Fitur lainnya pada bagian engkel hingga betis, sepatu ini diengkapi dengan Panel Akordeon yang dibuat elastis, gunanya memberikan fleksibilitas pada pergelangan kaki belakang. Untuk proteksi jari-jari, sepatu ini juga didesain ulang pada bagian toe slider dan heel cap, yang diklaim lebih kokoh terhadap benturan dan gesekan.

Dibanderol Rp 6,350 juta, sepatu ini hadir dengan 6 kombinasi warna. Warna tersebut merupakan seri replika dari pembalap Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Casey Stoner, dan sang legendaris, Mick Dohaan. Tidak mau sama? Alpinestars juga menyediakan versi Limited Edition yang dijual Rp 8,9 juta.

Jika sudah cocok, silakan sambangi gerai-gerai Alpinestars yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Untuk Jakarta, sepatu mewah ini sudah hadir di gerai DeRide Store, yang berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya No. 17A Jakarta Selatan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.