Japan Legends Sulap Kawasaki Z900RS Jadi Sportbike 80an

Japan Legends Sulap Kawasaki Z900RS Jadi Sportbike 80an
Sabtu, 13 Juli 2019 11:05
Catur Dharma

Builder motor custom asal Spanyol ‘Japan Legends’ baru saja memamerkan body kit untuk Kawasaki Z900RS. Kit yang diberi nama ZXR900 ini baru saja diperkenalkan dan diberi bocoran gambar melalui sosial media resmi dari Japan Legends.

Dikutip dari visordown.com, Japan Legends memberi pengumuman :  ‘Anda ingin menjadi yang pertama untuk memiliki kit di z900 ini? Anda memiliki kesempatan untuk mendapat harga yang sangat spesial. Kontak kami di [email protected] dan kami akan memberi tahu bagaimana caranya. Salah satu dari Anda bisa jadi yang beruntung’.

   Baca Juga : Beberapa Hal Ini, Membuat Riding Ke Luar Negeri Sangat Mudah

   Baca Juga : GIIAS 2019 Kian Dekat, Namun Honda Belum Bisikkan Kabar Menarik. Ingin Bikin Kejutan?

Secara tampilan, motor dengan basic naked bike ini berubah total ketika menggunakan kit ZXR900. Z900RS yang semula tampil telanjang, disulap menjadi motor klasik ala sportbike tahun 80-an.

Namun, nampaknya Japan Legends belum mengumumkan secara resmi mengenai kapan akan resmi dijual dan estimasi dari harga kit klasik tersebut. Jadi, kita tunggu saja ya!.

Body Kit Japan Legends

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.