MBTech Awards Ramaikan Manado Town Square Auto Contest 2019

MBTech Awards Ramaikan Manado Town Square Auto Contest 2019

Kulit sintetis pelapis jok MBtech kembali meramaikan event Mantos (Manado Town Square) Auto Contest 2019. Ajang yang diselenggarakan di Manado Town Square itu berlangsung pada 3-6 Oktober 2019 dengan menyelenggarakan kontes modifikasi jok mobil dan motor.

Ajang ini tentunya menjadi kesempatan bagi seat maker dalam mengadu kreatifitas mereka. Kreatifitas yang di adu untuk para seat maker tentunya adalah modifikasi jok mobil atau jok motor. Seperti tahun sebelumnya, MBtech pun mendukung event ini dalam mengembangkan tren fashion modifikasi jok motor.

   Baca Juga: Royal Enfield Continental GT 650 Custom Bergaya Tahun 60-an

Seluruh peserta event Mantos Auto Contest 2019 yang menggunakan bahan pelapis MBtech pada interior mobil dapat mengikuti MBtech Awards. Sedangkan bagi peserta sepeda mtor yang menggunakan bahan MBtech pada joknya dapat mengikuti MBtech Riding Awards. Tersedia hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah, thropy dan plakat asing-masing bagi 3 orang pemenang di setiap kategori yang dilombakan.

MBtech Awards Mantos Auto Contest 2019

Adapun sejumlah regulasi yang harus diikuti para peserta MBtech Riding With Style Awards. Regulasi ini tentunya menjadi medium bagi para juri untuk menilai peserta mana yang berhak menang. Tentunya regulasi yang diterapkan mengharuskan peserta menggunakan bahan kulit sintetis asli dari MBtech.

   Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Seorang Arsitek Melakukan Modifikasi Motor Custom

Selain kontes, di Manado Town Square juga tersedia booth MBtech yang menghadirkan beragam kulit jok. Bahkan MBtech juga menghadirkan produk terbarunya yakni MBtech Giorgio. Lewat ajang ini MBtech berharap dapat terus meramaikan dunia modifikasi jok baik untuk motor ataupun mobil di kota Manado.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id