Pelek OZ Racing Piega Ringan Sekali, Inilah Besaran Harganya

Pelek OZ Racing Piega Ringan Sekali, Inilah Besaran Harganya
Rabu, 2 Januari 2019 11:15
Hafiz Raka Wibisono

Pelek merupakan komponen roda yang dapat mempengaruhi tampilan motor. Nah, mengganti pelek standar dengan pelek aftermarket, tentunya akan mempercantik tampilan motor.  

Bagi pemilik Yamaha All New R25, tersedia pelek aftermarket buatan italia, yaitu . Kelebihan dari pelek ini yaitu terbuat dari bahan Aluminium Alloy yang lebih kuat dan diklaim bisa lebih enteng 4 kg dari pelek standar.

Baca juga: Daftar Harga Motor Yamaha Bebek & Matik Murah Di Bulan Januari 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

“Kelebihannya yang pasti lebih enteng dan lebih kuat ya, kira-kira bisa terpangkas 4 kg dari pelek standar,” ujar Herman Sales Marketing One3 Motoshop.

Pelek ini plug n play di motor Yamaha R25 dan memiliki lebar 2,75 cm untuk depan dan 4,25 cm untuk belakang yang cocok dibalut ban dengan ukuran maksimal 120 untuk depan dan 160 untuk belakang.

“Untuk pemasangannya plug n play ya, tanpa ubah apapun," tambah Herman.

Baca juga: Parade Modifikasi Motor Unik & Menarik Dalam Tiga Tahun, Bikin Hati Adem

Pelek ini dibanderol Rp 31 jutaan sepasang depan dan belakang, dan tersedia 3 pilihan warna yaitu Silver, Gold dan Matte. Langsung saja kunjungi One3 Motoshop  di Jl BSD Utama Raya, Ruko Mendrisio 3 Blok B No 17, Paramount Serpong, Tangerang, Banten.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.