Wow! Honda Perkenalkan Motor Trail CR Electric Prototype

Wow! Honda Perkenalkan Motor Trail CR Electric Prototype

Terus mengembangkan inovasi baru, Honda mengenalkan Honda CR Electric Prototype. Motor ini rencananya akan muncul perdana pada Tokyo Motorcycle Show, yang diselenggarakan pada (22-24/03) mendatang.

Dikutip dari asphaltandrubber.com , tidak ada perbedaan yang signifikan dengan dirt bike yang pernah dikeluarkan Honda sebelumnya. Namun perbedaan terlihat jelas pada sumber tenaga yang kini menggunakan tenaga listrik.

Membangun motor trail listrik pertamanya, Honda kembali menggunakan frame dengan model twin-spar berbahan alumunium. Lantas disandingkan dengan suspensi racikan Showa, sementara pada bagian kaki-kaki tampak menggunakan ban Dunlop.

Kabarnya, buat sumber tenaga motor elektrik ini, Honda mendapat bantuan dari Mugen. Jadi, kemungkinan akan menggunakan teknologi yang dipakai pada Mugen Shinden electric superbike yang digunakan pada Isle of Man TT beberapa tahun lalu.

Motor trail ini terlihat siap diproduksi. Bentuknya padat, rapi dan mendekati hasil produksi massal. Namun hingga kabar ini kami dapat, belum ada keterangan resmi mengenai baterai, dan power motor.  

Namun, ini bisa jadi indikasi keseriusan pabrikan sayap mengepak untuk masuk ke ranah motor listrik. Jadi buat yang penasaran dengan sensasi motor dirt bike elektrik ini, bisa sedikit bersabar ya!.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id