Aitech Luncurkan Knalpot Baru untuk Kawasaki Ninja 150 RR

Aitech Luncurkan Knalpot Baru untuk Kawasaki Ninja 150 RR

Produsen knalpot lokal yakni Aitech Racing meluncurkan produk barunya. Kali ini produk yang diperkenalkan merupakan knalpot untuk Kawasaki Ninja 150 RR. Knalpot baru ini pun diberikan nama Aitech Racing Cobra 2 Big Volume.

Indra Gunawan selaku Owner Aitech Racing menyebutkan knalpot tersebut memiliki bahan galvanis dengan ketebalan 0,8 mm. Spesifikasi knalpot untuk Kawasaki Ninja 150 RR itu memiliki dimensi silencer 61 mm dan dengan panjang 28 cm. Sementara bagian perut dari knalpot Cobra 2 Big Volume ini memiliki ukuran 41 mm.

   Baca Juga: Biar Makin Jago, Begini Tips Saat Berkendara Off-Road

"Knalpot untuk dipakai harian bisa digunakan, tetapi harus naikin kompresi. Kalau full spek harus dilihat dari mesin dan harus dicocokin dulu dari pengapian serta spesifikasi mesin itu sendiri," ujar Indra melalui keterangan tertulis yang diterima oleh OtoRider, Minggu (18/10).

Aitech Cobra 2 Big Volume

 

Indra menyebutkan untuk melakukan riset produk Knalpot Aitech Racing Cobra 2 Big Volume ini membutuhkan waktu selama 2 bulan. Menurutnya knalpot ini sangat berpengaruh terhadap performa. Dirinya memperkirakan peningkatan tenaga bisa mencapai 1,5 hingga 2 daya kuda.

   Baca Juga: Kendaraan Mana yang Harus Didahulukan Saat di Persimpangan?

Untuk memiliki knalpot ini dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp 900 ribu. Saat ini Aitech telah memproduksi sebanyak 300 pcs untuk kuota produksi pertama. Sementara untuk membelinya, konsumen dapat menemuinya di beberapa agen seperti DN Speed Shop, Techno Tuner, dan MP Produk.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id