Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler

Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler
Jumat, 28 Februari 2020 15:00
Thio Pahlevi

Sebuah Honda CB250 keluaran tahun 1980-an tampil segar dengan tampang bergaya scrambler-nya. Tampilan klasik dengan berbagai teknologi modern lahir di motor hasil karya Mike dan Tom dari bengkel Urban Mechanics asal Yunani.

"Ciptaan terbaru kami diberi nama 'Velos' yang merupakan bahasa Yunani untuk 'Panah'," kata Tom seperti dilansir dari BikeExif.

   Baca Juga: Ban Cepat Habis dan Rusak? Begini Solusinya

Di bagian suspensi menggunakan tipe teleskopik di depan dan suspensi ganda di belakang. Sementara itu, di bagian roda dibalut ban dual purpose.

Honda CB250 Modifikasi Scrambler

Sektor pencahayaan kini telah menggunakan teknologi LED di depan maupun di belakang. Bahkan, desain lampu belakang tipis menggunakan sepotong Plexiglass yang unik diciptakan langsung oleh mereka.

"Kami ingin bereksperimen dengan membuat lampu belakang kami sendiri dan setelah beberapa percobaan dan kesalahan kami memutuskan untuk membuat dengan sebuah Plexiglass yang juga memiliki lampu belakang LED di ujung yang tersembunyi," jelasnya.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap VESPA Terbaru (Februari 2020)

Di bagian jok, Urban Mechanics menggunakan material berkualitas tinggi serta mampu menahan sinar matahari. Barang-barang tersebut sebagian besar diklaim juga digunakan di kapal pesiar.

Berikut detail foto Honda CB250 hasil modifikasi Urban Mechanics:

 

Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler Galleri foto Inspirasi Modifikasi CB250 Gaya Scrambler
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.