VIDEO: Cek Volume Oli Mesin Motor Matik - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Cek Volume Oli Mesin Motor Matik - Indonesia | OtoRider

Kebijakan untuk tetap di rumah saja selama wabah Covid-19 membuat motor menjadi jarang digunakan. Oleh sebab itu, agar mesin tetap bekerja optimal, Anda dapat melakukan perawatan sendiri di rumah.

   Baca Juga: Siapa yang Lebih Kencang? Supra GTR 150 atau MX King 150?

Terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan untuk merawat motor, salah satunya adalah mengecek kondisi volume oli mesin. Kesesuaian volume oli mesin tentunya akan membuat performa motor tetap terjaga.

Kali ini reviewer kami, Thio Pahlevi, akan memberikan tips bagaimana caranya mengecek volume oli mesin. Seperti apa caranya? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Silahkan juga sambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai tips-tips seputar perawatan motor, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor. 

   Baca Juga: Galeri: Tampang Sporty Bajaj Pulsar RS400

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor. 

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom 

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di :
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom 
https://twitter.com/otoridercom

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id