VIDEO: Potensi Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R

VIDEO: Potensi Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R
Minggu, 26 April 2020 09:00
Thio Pahlevi

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali merilis sebuah video anyar tentang produk terbarunya, Ninja ZX-25R. Dalam unggahan di akun YouTube resminya tersebut, KMI menunjukan beberapa komponen modifikasi dari merek Sniper.

   Baca Juga: Merek Motor Jawa Segera Dijual di Eropa Tahun Ini

KMI sendiri menamai video yang diunggah pada 24 April 2020 tersebut dengan Kawasaki Ninja ZX-25R Stage 1 Modification: Sniper. Diduga, akan ada lagi video proses modifikasi yang dilakukan pada motor bermesin 250 cc 4-silinder ini.

Kawasaki Ninja ZX-25R Spesifikasi Balap

Pada video berdurasi 1 menit 24 detik itu, KMI melakukan ubahan pada beberapa komponen. Ubahan ini di antaranya adalah footstep racing berwarna oranye, stang, handle rem depan dan kopling karbon, serta pelindung rem.

Berdasarkan pantauan OtoRider, hingga 26 April 2020 pukul 08.27 WIB, video tersebut sudah ditonton sebanyak 161 ribu kali dan disukai sebanyak 6.100 penonton, serta dikomentari sebanyak 589 pengguna YouTube.

   Baca Juga: Harga Minyak Dunia Turun Tajam, Berikut Banderol Bensin di Indonesia

Sekadar catatan, usai dirilis pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu, Ninja ZX-25R kemudian diboyong ke Indonesia. Rencananya, motor ini akan diluncurkan pada awal April 2020 ini. Namun, akibat adanya ancaman penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kawasaki Indonesia pun menunda acara tersebut.

Berikut video proses modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R selengkapnya:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.