Harga Terbaru Tiga Model Aksesoris Yamaha XSR 155

Harga Terbaru Tiga Model Aksesoris Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 merupakan motor dengan tampilan retro yang diluncurkan pada akhir tahun 2019 lalu. Sejak diluncurkan, Yamaha telah menghadirkan sejumlah aksesoris resmi. Kini terdapat tiga model aksesoris resmi untuk motor tersebut.

Setidaknya terdapat tiga model aksesoris yang ditawarkan oleh Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) untuk motor XSR 155 kepada konsumen. Di antaranya adalah model sport heritage, tracker, dan cafe racer. Ketiganya mendapatkan komponen yang berbeda-beda yang menunjang tampilan motor retro tersebut.

   Baca Juga: Benelli TRK 502 Dirilis, Apa Saja Daya Tariknya?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM mengklaim pengguna Yamaha XSR 155 semakin bertambah banyak. Hal tersebut membuat perkembangan aksesoris resminya semakin meluas. Dirinya berharap sejumlah aksesoris resmi ini dapat mendukung keinginan modifikasi konsumen XSR 155.

Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan custom lifestyle, kami pun menyediakan beragam pilihan aksesoris resmi XSR 155 yaitu model sport heritage, tracker, dan cafe racer. Kami harapkan akan makin mendukung keinginan konsumen memodifikasi XSR 155 tampil lebih gagah dan stylish,”  papar Anton dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga:  Ducati Hypermotard 950 RVE Dirilis Di Negara Tetangga, Harga Rp 280 Jutaan

Pihak Yamaha mengklaim aksesoris resmi ini telah melalui sejumlah rangkaian uji tes untuk kualitas terbaik. Sementara untuk pemasangan disebutkan cukup mudah karena sudah plug and play. Berikut kami jabarkan harga tiga model aksesoris terbaru Yamaha XSR 155.

Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155

Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155

Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id