Terinspirasi Jet Tempur MiG-21, Royal Enfield Interceptor 650 Kian Garang

Terinspirasi Jet Tempur MiG-21, Royal Enfield Interceptor 650 Kian Garang
Sabtu, 6 Februari 2021 08:00
Thio Pahlevi

Tampilan modifikasi atau kustom Royal Enfield Interceptor 650 seringkali mudah ditemukan. Hal ini terjadi disinyalir karena konstruksi Interceptor 650 cukup sederhana dan mudah untuk dimodifikasi. Hasil ubahan sendiri salah satunya dilakukan oleh Bulleteer Customs asal India.

Berkat sentuhan modifikator tersebut, Royal Enfield Interceptor 650 hadir dengan ubahan yang terinspirasi dari jet tempur MiG-21. Hasil karyanya ini pun dijuluki sebagai Fearless 650.

   Baca Juga: Danilo Petrucci Ingin Saingi Rekor Valentino Rossi di MotoGP

Secara tampilan, dilansir dari IndianAutosBlog, motor ini diklaim memiliki bagian terbaik di sektor fairing depannya. Ditambah lagi, kesan sebuah jet tempur tangguh juga terlihat dari balutan catnya.

Royal Enfield Interceptor 650 Modifikasi Jet Tempur MiG-21 Bulleteer Customs

Di segi performa, Bulleteer Customs tampaknya tak memberikan ubahan apapun pada sektor dapur pacunya. Mesin 648 cc dengan konfigurasi dua silinder masih terpasang sempurna di bawah tangkinya. Namun, bagian knalpot terlihat menggunakan Akrapovic.

   Baca Juga: Tampil Beda, Ini Harga Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Bergaya Cafe Racer

Sentuhan ubahan kemudian diberikan pada bagian pelek dari ukuran 18 inci menjadi 17 inci dengan memakai ban Apollo. Bulleteer Customs mengklaim motor ini telah melewati proses pengujian hingga kecepatan 180 km/jam.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.