Tips Mengaktifkan Mode Senyap pada Fitur Answer Back System Honda Scoopy

Tips Mengaktifkan Mode Senyap pada Fitur Answer Back System Honda Scoopy

 

Honda Scoopy menjadi salah satu skutik yang dibekali dengan beragam fitur modern. Fitur tersebut di antaranya adalah remote alarm yang terintegrasi dengan answer back system. Nah, ternyata fitur ini memiliki mode senyap sementara. Bagaimana cara mengaktifkannya?

   Baca Juga: Hasil MotoGP Prancis 2021: Marc Marquez Gagal, Ducati Tak Terkejar

Umumnya motor akan berbunyi ketika tombol answer back system pada remote ditekan. Tak hanya itu, kedua lampu sein juga akan berkedip. Saat mode senyap diaktifkan, Honda Scoopy tidak akan mengeluarkan suara, tetapi hanya mengedipkan lampu sein saja.

Fitur answer back system dan remote alarm Honda Scoopy

Untuk mengaktifkan mode senyap sementara, tekan dan tahan tombol answer back sekitar 2 detik hingga lampu LED pada kunci kontak terintegrasi atau remote berubah menjadi merah. Lampu LED Honda Scoopy umumnya berbentuk kecil dan terletak di bagian atas remote.

Sedangkan untuk penonaktifan mode senyap Honda Scoopy, tekan dan tahan tombol answer back sekitar 2 detik. Lampu LED akan berubah menjadi hijau dan motor bakal kembali mengeluarkan suara saat tombol ditekan.

Fitur answer back system dan remote alarm Honda Scoopy

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Supersport Yamaha R7 2021

Sekadar tambahan informasi, fitur answer back system, seperti pada Honda Scoopy adalah alat untuk menemukan posisi motor Anda. Apabila tombol ditekan saat kunci kontak dalam posisi off atau lock, maka motor Anda akan memberitahu posisinya dengan kedipan lampu sein dan bunyi buzzer. Answer back system bekerja menggunakan gelombang radio intensitas-rendah.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id