VIDEO: TENAGA GILA! KTM Duke 250 Modif Listrik | OtoRider

VIDEO: TENAGA GILA! KTM Duke 250 Modif Listrik | OtoRider

 

Era kendaraan listrik kini bukan hanya dari pabrikan motor baru saja, melainkan banyak modifikasi konversinya. Seperti dalam video yang satu ini, sedikit berbeda karena OtoRider membahas KTM 250 Duke yang telah menggunakan penggerak listrik. Artinya motor ini sudah tidak memiliki mesin bensinnya lagi, tetapi memiliki komponen yang berbeda dibalik rangkanya.

KTM 250 Duke konversi listrik ini merupakan karya garapan bengkel Petrik Bike. Untuk membangun motor ini, tentunya terdapat banyak ubahan seperti melepas mesin dan tangkinya. Tangkinya kini tidak lagi memiliki lubang bensin, melainkan hanya sebagai pelindung empat bongkah baterai di dalamnya.

   Baca Juga: Pasang Aksesoris Peninggi Shockbreaker Bisa Bikin Suspensi Rusak?

Sementara di balik rangkanya bukan lagi mesin, melainkan hanya baterai dan penggerak listrik di bawah. Penggerak listrik ini langsung terhubung ke gear depan, rantai, dan gear belakang yang sangat besar. Uniknya dengan spesifikasi tersebut, KTM 250 Duke ini mampu menempuh jarak yang cukup jauh.

KTM 250 Duke Petrik Bike

Pemilik KTM 250 Duke ini pun memberikan kesempatan pada OtoRider untuk mencicipi lebih lama motor konversi yang luar biasa ini. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk menjajal motor konversi ini lebih dalam. Bagaimana impresinya soal motor konversi dari KTM 250 DUke ini? Tonton saja videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Motor di Rumah Saja, Waspada Tangki Motor Bisa Karatan

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id