Cegah Oli Palsu, Federal Oil Beri Kemasan Khusus, Ini Cirinya

Cegah Oli Palsu, Federal Oil Beri Kemasan Khusus, Ini Cirinya

 

Federal Oil menggelar seremonial peluncuran deretan generasi baru produk pelumasnya. Selain menghadirkan tiga kategori produk anyar, merek pelumas yang hadir lebih dari 33 tahun di industri otomotif Tanah Air ini juga merilis kemasan baru. Kemasan tersebut salah satunya ditujukan guna menjaga keaslian produk pelumas Federal Oil.

Sebagai langkah inovasi untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk yang sesuai bagi motornya, Federal Oil menghadirkan kemasan baru dengan mengusung 3 Fitur Pasti, yaitu #PastiCocok, #PastiBikinBanggaIndonesia, dan #PastiAsli. Fitur #PastiAsli sendiri diklaim memiliki kode unik guna mencegah konsumen mendapat oli palsu.

   Baca Juga: Pantauan Harga Baru Skutik Maxi Yamaha: Lexi, Aerox, NMax, XMAX, TMAX

Hal tersebut dikarenakan pelumas Federal Oil telah dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen serta partner bengkel bisa memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja. Sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

Peluncuran Produk Pelumas Federal Oil

"Konsumen bisa scan langsung QR Code dan ini terhubung ke aplikasi dan di aplikasi tersebut bisa kelihatan hasilnya, produk itu asli atau tidak terverifikasi, terindikasi palsu. Harapannya konsumen tidak tertipu dan tidak salah beli," jelas Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (8/3).

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Qatar 2022: Duo Repsol Honda 5 Besar

Sekadar tambahan informasi, deretan produk generasi baru yang diluncurkan Federal Oil terdiri dari Federal Matic, Federal Ultratec, dan Federal Racing. Produk-produk ini diklaim memiliki formulasi serta spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya, yakni matic, bebek atau manual, hingga motor performa tinggi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id