Jaga Performa Motor, Intip Lebih Dekat Produk Aspira V-Belt Kit

Jaga Performa Motor, Intip Lebih Dekat Produk Aspira V-Belt Kit
Rabu, 1 Juni 2022 10:00
Thio Pahlevi

Astra Otoparts memperkenalkan produk spare part anyarnya untuk motor matic, yakni Aspira V-Belt Kit. Suku cadang yang terdiri dari v-belt dan roller tersebut memiliki beragam keunggulan. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Aspira V-Belt Kit ini?

   Baca Juga: Jarang Servis Motor? Awas! Begini Dampak Buruknya

Dilihat dari segi desainnya, Aspira V-Belt Kit memiliki ukuran dan dimensi belt yang sangat presisi. Sehingga, motor dapat bergerak lebih gesit. Bagian karet yang menempel dengan rata ke permukaan pulley juga membuat tenaga yang disalurkan ke roda menjadi lebih maksimal.

Aspira V-Belt Kit

Diproduksi oleh PT Bando Indonesia, Aspira V-Belt Kit tentunya memiliki standar kualitas tinggi. Bahkan, setara dengan produk genuine. Hal ini dikarenakan PT Bando Indonesia sendiri merupakan produsen v-belt OEM motor Honda.

Berkat kualitasnya, produk v-belt ini mempunyai usia pakai hingga 25.000 km dan fleksibilitas yang tinggi. Selain itu, memiliki daya tahan terhadap tekanan samping (side pressure). Hebatnya lagi, komponen ini juga tahan terhadap panas, minyak, bahan kimia, dan gesekan (friction).

Aspira V-Belt Kit

Lantas, bagaimana dengan roller-nya? Produk roller dalam Aspira V-Belt Kit terbuat dari metal plating yang anti-karat. Produk ini juga tahan terhadap gesekan serta telah lolos abration test, sehingga meningkatkan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari.

   Baca Juga: Tips Dapatkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Gratis, Ini Caranya!

Pembelian deretan produk dari Astra Otoparts ini dapat dilakukan melalui laman astraotoshop.com. Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai produk-produk tersebut juga bisa didapatkan di Instagram resmi Aspira Astra, @aspiraastra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.