70 Motor Hadir Ramaikan The Elite Showcase 2024

70 Motor Hadir Ramaikan The Elite Showcase 2024 Motor-motor modifikasi di The Elite Showcase 2024.
Minggu, 19 Mei 2024 21:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - The Elite Showcase 2024 resmi terselenggara di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu dan Minggu (18-19/5). Pameran tersebut menghadirkan sekitar 330 kendaraan yang telah dimodifikasi dan 41 tenant. Lantas, bagaimana keseruan dari event ini?

Sebanyak 70 unit motor dengan gaya modifikasi yang unik dan menarik hadir meramaikan The Elite Showcase 2024. Sejumlah tokoh terkenal juga turut menghadiri acara tersebut, antara lain seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara.

The
Motor-motor modifikasi di The Elite Showcase 2024.

Gatot Mulyartho yang merupakan CEO The Elite Indonesia, selaku penggagas The Elite Showcase mengatakan daya tarik pameran kali ini adalah berdampingannya peserta mobil dan motor dalam satu area. Sehingga, menciptakan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penggemar otomotif.

"Pada The Elite Showcase sebelumnya, mobil dan sepeda motor dipamerkan dalam area yang berbeda. Kali ini kami satukan, sehingga menciptakan pengalaman menarik bagi pengunjung," kata Gatot.

The
Motor-motor modifikasi di The Elite Showcase 2024.

Pameran ini sendiri bertujuan untuk turut andil dalam memajukan industri otomotif Indonesia. The Elite Showcase 2024 juga diklaim merupakan ajang mempererat komunitas dan mendukung komunitas modifikasi kendaraan roda empat serta roda dua, yang didukung oleh IMI Mobility. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.