Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Bergaya Anime Jepang

Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Bergaya Anime Jepang Yamaha Fazzio Hybrid-Connected modifikasi.
Sabtu, 18 Mei 2024 21:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan mengusung perpaduan tampang klasik modern. Tampilannya yang kental dengan aura retro turut didukung beragam fitur serta teknologi modern. Tak hanya itu, skutik Classy Yamaha tersebut juga memiliki potensi besar untuk mendapatkan sentuhan modifikasi sesuai keinginan pemiliknya.

Salah satu inspirasi modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected pun datang dari Bandung, Jawa Barat. Konsep modifikasi ini kabarnya terinspirasi dari sebuah anime Jepang bernama Initial D. Lantas, bagaimana perubahan dari skutik yang didukung mesin Blue Core Hybrid itu?

Yamaha
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected modifikasi.

Secara tampilan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dibalut kombinasi warna putih dan hitam, serupa mobil Toyota AE86 milik tokoh bernama Takumi Fujiwara di anime Initial D. Warna tersebut kian lengkap berkat tambahan tulisan Jepang yang memiliki arti "Toko Tahu Fujiwara".

"Pakai Fazzio ini bikin pusing karena selalu jadi pusat perhatian di jalan. Tampilannya memang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda. Saat pertama kali lihat, saya langsung bisa prediksi motor ini akan semakin menarik jika dimodifikasi. Oleh karena itu, saya memilih Fazzio. Karena meskipun sudah berseliweran di jalanan, tetapi belum banyak yang berani memodifikasi motornya. Modifikasi saya kali ini terinpirasi dari mobil AE 86 milik tukang tahu Takumi Fujiwara dari anime Initial D yang simple tapi tetap punya konsep classic," kata Jajang Irawan selaku pemilik motor.

Yamaha
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected modifikasi.

Sejumlah komponen aftermarket juga tersemat di Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini. Di antaranya adalah penggunaan spion bundar, rak depan, wheel dop, dan box tambahan. Kabarnya, biaya memodifikasi motor ini sekitar lima jutaan rupiah.

"Selain mengubah tampilan warna motor dengan body wraping, saya juga menambahkan beberapa aksesoris untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti box besar di belakang yang saya gunakan untuk membawa kebutuhan coffee shop. Total biaya modifikasi Fazzio ini juga relatif ramah di kantong. Dengan menghabiskan dana kurang dari 5 juta rupiah, tampilan Fazzio saya jadi lebih stylish. Jadi, jangan ragu untuk modifikasi Fazzio karena gampang banget untuk dimodifikasi, parts aftermarket juga berlimpah di pasaran. Selain itu, kalian harus pertimbangkan untuk punya motor ini, karena Fazzio ini praktis untuk dipakai sehari-hari, tapi bisa tetap tampil gaya di jalan," ucap Jajang yang berprofesi sebagai web designer sekaligus penjaja kopi tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.