Libur Panjang, ZuttoRide Tawarkan Ragam Manfaat Bagi Pemotor

Senin, 16 September 2024 08:00
Thio Pahlevi

Perusahaan penyedia layanan Road Service 24 Hours bagi pemotor ini pun menyediakan layanan berlangganan atau membership.

Libur Panjang, ZuttoRide Tawarkan Ragam Manfaat Bagi Pemotor ZuttoRide Indonesia.

OTORIDER - Libur panjang bertepatan dengan akhir pekan dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung pada 14-16 September 2024. Sejumlah masyarakat pun memanfaatkan momen ini untuk bepergian, tak terkecuali bagi pengendara motor. Agar perjalanan tetap aman dan nyaman, terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

Pengecekan Motor

Sebelum melakukan perjalanan, Anda bisa melakukan pengecekan kondisi motor. Di antaranya pemeriksaan ban, sistem pengereman, sistem kelistrikan serta lampu-lampu, dan mesin motor. Selain itu, pastikan kondisi fisik pengendara juga dalam keadaan prima.

Pengecekan tersebut tentunya penting guna meminimalisir risiko terjadinya kecelakaan di jalan. Menurut data yang dirilis Korlantas Polri, terjadi sebanyak 10.481 kasus kecelakaan lalu lintas selama periode Maret 2024.

Tak hanya pemeriksaan kondisi fisik dan kendaraan, Anda juga bisa memanfaatkan layanan pendampingan saat berkendara. Layanan tersebut salah satunya ditawarkan oleh ZuttoRide Indonesia. Perusahaan penyedia layanan Road Service 24 Hours bagi pemotor ini menyediakan layanan berlangganan atau membership.

Layanan Jasa Road Service 24 Hours

Moch Rivan selaku Marketing Supervisor ZuttoRide Indonesia mengungkapkan tersedia beberapa pilihan paket berlangganan, yakni Paket Hemat Bos, Paket Hemat Juragan, Paket Paduka, dan Paket Sultan. Sejumlah layanan pun dapat Anda nikmati untuk menunjang keamanan perjalanan, antara lain seperti emergency towing, pengantaran bensin, jumper aki, penanganan ban bocor, dan storing harga khusus.

"ZuttoRide Indonesia menerima panggilan selama 24 jam dan kini tersedia di 39 titik yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia," ujar Rivan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.