10 Merek Motor Siap Mengikuti Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Inilah Daftarnya!

10 Merek Motor Siap Mengikuti Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Inilah Daftarnya!
Rabu, 23 Mei 2018 16:25
Angga M

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menggelar pameran otomotif berskala internasional berlabel Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). GIIAS 2018 akan digelar pada tanggal 2 sampai 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Menariknya, bukan saja kendaraan roda empat, ada 10 Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor yang mengikuti gelaran GIIAS 2018 yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki, Benelli, Harley Davidson, BMW Motorrad, Piaggio, Viar, KTM dan Nozomi.

“Dalam GIIAS 2018, 10 APM ini yang sudah memastikan ikut serta, kemungkinan ada beberapa APM sepeda motor lainnya yang akan bergabung juga. Untuk kepastian APM yang mau ikut bergabung, sampai saat ini saya juga belum tahu juga, di tunggu saja nanti,” ujar Romi, President Direktur Seven Events.

GIIAS 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.