Ada Pelumas Baru Khusus Motor Sport, Harga Rp 95 RIbu Perliter

Ada Pelumas Baru Khusus Motor Sport, Harga Rp 95 RIbu Perliter
Jumat, 24 Maret 2017 07:00
Angga M

Segmen motor sport di Indonesia kian ramai, dalam awal tahun ini ada beberapa pabrikan mengeluarkan varian motor sport 150 cc sampai 250 cc.Seperti Suzuki mengeluarkan GSX-R 150, Yamaha All New R15, Honda CBR250 RR, Kawasaki Versys-X 250 dan Honda CRF 250 Rally.

Perkembangan pun tidak hanya pada dunia pabrikan motor, melainkan industri pendukungnya. Salah satunya X-Ten merek oli yang dipasarkan PT Surganya Motor Indonesia.

“Dua tahun lalu peluncuran X-Ten dengan kandungan base oil tertinggi yaitu Ester, kami meraih hasil penjualan satu juta lebih pada 2016. Pada tahun ini kami mencoba meluncurkan kembali sebuah produk baru 4T dengan spesifikasi dan kualitas lebih tinggi yang diberi nama X-Ten Premium Sport High Performance,” ujar M. Firman, Product Manager PT Surganya Motor Indonesia.

Firman menambahkan pelumas ini memang dikembangkan khusus untuk motor yang sedang ramai digunakan masyarakat saat ini. Produk ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen atas kebutuhan pelumas khusus motor sport dengan kapasitas diatas 150 cc. X-Ten sudah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin tercanggih yang diharuskan memproduksi tenaga lebih tinggi dan menghasilkan akselerasi cepat sebagai sebuah motor sport, dengan tingkat SAE 5W-30 dan level performa API SN atau JASO MA2.

Pelumas X-Ten bisa didapatkan konsumen pengguna motor 150 cc plus di seluruh outlet Planet Ban. Pada jaringan outlet yang mencapai hampir 500 di seluruh Indonesia itu, X-Ten Sport Premium bisa dibeli dengan harga Rp 95 ribuan/liter. Saat ini ada 5 produk untuk motor 4T yang ditawarkan di tanah air dengan berbagai tingkat kekentalan untuk beragam jenis motor yakni Ester X-Ten XT-30 matic, Ester X-Ten XT-40 matic, Ester X-Ten XT-40 moped, Ester X-Ten XT-40 sport dan X-Ten sport premium. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.