Akhirnya Honda Indonesia Umumkan Harga Forza, Angkanya Mengejutkan!

Akhirnya Honda Indonesia Umumkan Harga Forza, Angkanya Mengejutkan!
Kamis, 1 November 2018 06:45
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) memang telah meluncurkan skuter premium, yaitu Honda Forza 250 di gelaran GIIAS 2018 lalu. Namun, baru saat ini Honda Forza 250 diumumkan harga resminya saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 (31/10).

Kehadiran Honda Forza disambut baik oleh konsumen di Indonesia, hal ini dilihat dari data pemesanan selama dua bulan mencapai 889 unit. “Untuk saat ini banyak pencinta motor skuter premium di Indonesia, Honda Forza ini hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat untuk sepeda motor dengan teknologi tinggi dan bergengsi, sekaligus menjadi teman berkendara,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

HONDA FORZA

Baca juga: Siap-siap, Tiga Brand Jepang Papan Atas Hari Ini Berbarengan Luncurkan Produk Di Indonesia

Honda Forza hadir dengan desain yang sporty, karena disematkan beberapa fitur teknologi seperti lampu LED, Electrical Adjustable Windscreen, yang masih menjadi fitur pertama di kelas skuter 250 cc. Untuk bagian bagasi bisa menyimpan dua buah helm dengan beberapa barang bawaan sehari-hari.

Untuk bagian dapur pacu Honda Forza 250, menggunakan mesin berkapasitas 250 cc, SOHC, berpendingin cairan, PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,1 dk di 7.500 rpm. Honda Forza juga dilengkapi Selectable Torque Control (STC) yang berfungsi mengontrol traksi guna mencegah terjadinya ban selip.

Skuter premium Honda ini ditawarkan dengan tiga warna pilihan yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic, serta harga yang ditawarkan Rp 76,5 juta on the road Jakarta. Harga ini terbilang mengejutkan lantaran pesaingnya Yamaha XMax masih di bawah Rp 60 juta.

Honda Forza ini akan diterima ke konsumen pada pertengahan November 2018.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.