<
 
All New Kawasaki Ninja 250 First Impression Video

All New Kawasaki Ninja 250 First Impression Video

Bukan hanya menggoda, tapi All New Kawasaki Ninja 250 sepertinya menawarkan sesuatu yang berbeda. Karena tidak hanya desainnya berubah dari generasi sebelumnya, pioneer motor sport 250 cc 2 silinder di Indonesia ini mendapat banyak rombakan di sasis, suspensi dan mesinnya.

Maka, ketika bertandang ke kantor pusat Kawasaki di bilangan Abdul Muis, Jakarta Pusat, girang bukan kepalang melihat generasi terakhir Ninja ini terparkir rapi di showroom besar itu. Kami pun tak kuasa ingin bercengkerama, maka sekalian saja kami buatkan videonya.

Pada video ini, kami membahas mengenai rombakan sasis yang bisa mengurangi bobot sekitar 7 kilogram dari Ninja generasi kedua. Beberapa detail pun kami garis bawahi, seperti penggunaan sokbreker depan teleskopik. Memang bukan upside down, tapi kini diameternya lebih besar.

Dengan bobot lebih ringan, banyak perbedaan di sisi mesin yang memberikan Ninja baru ini tenaga tambahan 6,8 daya kuda. Alhasil, di atas kertas, Ninja ini memiliki tenaga paling besar di kelasnya. Penasaran juga kan dengan suara mesinnya? Jangan lewatkan video di bawah ini!

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id