Anda Ingin Membeli Motor Hitam Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Pelajari Ini Dulu!

Anda Ingin Membeli Motor Hitam Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Pelajari Ini Dulu!
Minggu, 23 September 2018 19:40
Yulian Lahardi

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan segera dibuka pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat. Perhelatan tersebut akan menampilkan sejumlah kendaraan dari merek-merek papan atas, seperti Yamaha, Honda, Suzuki, dan lainnya.

Diperkirakan akan banyak motor-motor baru yang bakal hadir di IMOS, baik di kelas skutik maupun sport. Nah, bagi yang berniat membeli motor berwarna hitam saat ajang IMOS 2018, sebaiknya pelajari terlebih dahulu kelebihan dan kelemahannya. Maklum saja, seperti diketahui bersama, kalau motor berwarna hitam harus diperlakukan berbeda dengan motor berwarna lainnya.

Suzuki GSR 750

"Tunggangan roda dua warna hitam sangat mudah terlihat baret meskipun terbilang goresan halus," jelas Hadi Black, spesialis cat dari Bengkel Cat AutoBlack di kawasan Sentra Onderdil BSD, Tangerang Selatan. Tambahnya, selain itu warna hitam juga membuat motor lebih mudah kotor dan kusam.

Baca juga: Dua Kelir Ini Bakal Mendominasi Indonesia Motorcycle Show 2018, Jangan-Jangan Warna Favorit Anda

"Sebaiknya yang memilih warna hitam saat IMOS harus lebih rajin membersihkan dengan tekanan air lebih tinggi dan lap halus agar tidak mudah baret, sebaiknya hindari parkir di dekat tanaman yang menjulur keluar karena akan mengakibatkan baret halus," ungkap Hadi. Namun, Hadi mengungkapkan, motor berkelir hitam akan lebih mudah terlihat wet look ketimbang warna lainnya saat selesai dipoles.

Jangan takut pilih warna hitam ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.