Andrea Iannone: Saya Pasang Target Tinggi Musim Ini

Andrea Iannone: Saya Pasang Target Tinggi Musim Ini
Sabtu, 18 Februari 2017 16:05
Ilham Pratama

Dengan sederet pengujian yang hasilnya terbilang cukup baik, rider anyar tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone mengaku memasang target cukup tinggi tahun ini. Rasa percaya diri ini, menurutnya juga didukung kekompakan tim Suzuki Ecstar dan performa tunggangan barunya, Suzuki GSX-RR.

"Target saya tahun ini cukup tinggi. Yakni bisa fight dengan top rider di MotoGP. Keyakinan saya hadir berkat tim dan orang-orangnya yang menyenangkan. Serta motor yang sangat baik. Mulai dari sasis, mesin hingga keseluruhannya sangat baik," katanya saat ditemui Otorider di Jakarta hari ini (18/2).

Soal performa GSX-RR, Iannone mengaku puas karena langsung suka dengan feeling berkendara yang ditawarkan. "Sejak sesi pertama mengujinya, saya rasa GSX sangat baik. Hasil ini berlanjut ke sesi tes di Sepang," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.