Andrea Iannone dan Alex Rins Luncurkan Suzuki GSX-150 Series di Indonesia

Andrea Iannone dan Alex Rins Luncurkan Suzuki GSX-150 Series di Indonesia

 

Setelah versi prototipe-nya dikenalkan lewat ajang IMOS 2016 akhir tahun lalu, maka hari ini (18/2) model produksi massal dari duet Suzuki GSX-150 Series, yakni GSX-R150 dan GSX-S150 resmi diluncurkan ke masyarakat Indonesia.

Semakin istimewa, peluncuran GSX-150 Series yang berlangsung di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan tersebut dihadiri langsung oleh duet rider MotoGP dari tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins. 

Demi peluncuran motor bermesin 150 cc tersebut, Iannone dan Rins langsung bertolak dari Australia setelah menyelesaikan hari terakhir sesi tes pra musim di sirkuit Phillip Island kemarin (17/2).

"Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siap menyambut publik Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendar dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari," buka Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

Selain meluncurkan dua motor tersebut, Suzuki turut memperkenalkan 3 brand ambasador yang jadi representatif pengguna GSX-150 Series. Yakni Hamish Daud, Den Dimas dan Anindya Putri. "Momen ini makin istimewa dengan kedatangan Andrea Iannone dan Alex Rins, pembalap Suzuki Ecstar di MotoGP 2017," urainya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id