Bagaimana Posisi Honda Revo Series di Pasar Tanah Air? Inilah Jawabannya!

Bagaimana Posisi Honda Revo Series di Pasar Tanah Air? Inilah Jawabannya!
Kamis, 12 Oktober 2017 15:05
Yulian Lahardi

Melihat animo para Agen Pemegang Merek di Tanah Air terhadap pasar motor jenis bebek di Tanah Air ternyata masih tinggi. Salah satunya adalah PT Astra Honda Motor (AHM) yang ternyata masih ditopang oleh penjualan motor jenis bebek selain skutik.

Seperti data yang diberikan oleh AHM, bahwa pada 8 bulan pertama tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain. Angkanya juga tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai  45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit. 

Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai raja motor bebek di Tanah Air.

New Honda Revo X

Apalagi belum lama ini AHM juga menyegarkan Revo dengan varian baru. Seperti yang pernah diulas sebelumnya, bahwa AHM telah merilis New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty. Model terbaru ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia,  Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.