CBR250RR Jadi Primadona Honda Selama GIIAS 2017

CBR250RR Jadi Primadona Honda Selama GIIAS 2017

Motor sport Honda CBR250RR masih menjadi primadona selama pameran GIIAS 2017. Seperti dikabarkan PT Astra Honda Motor, motor bermesin 250 cc dua silinder itu mencetak angka penjualan terbesar selama pameran.

Dari sepuluh hari pameran, tercatat 184 unit motor dipesan konsumen. CBR250RR menyumbang angka 64 unit. Itu artinya 35% penjualan total. Termasuk edisi spesial yang diperkenalkan pada hari pertama, juga mendapat sambutan cukup baik. 

Dengan latar hitam di depan dan putih di belakang, tema grafis The Art of Kabuki seakan menjadi magnet khusus buat penyuka motor sport 250 cc Honda. Terhitung 32 unit motor edisi spesial ini dipesan selama pameran. Hal ini diakui Ignatius Didi Kwok, Deputy General Manager Sales Division AHM yang menyebut antusiasme pengunjung terhadap grafis baru ini cukup tinggi.

“Kami senang pilihan terbaru All New Honda CBR250RR Special Edition dapat sejalan dengan minat pecinta motor sport saat ini dan berhasil membukukan penjualan tinggi. Terima kasih juga untuk pengunjung GIIAS yang telah menjatuhkan pilihannya membeli jajaran motor bigbike dan premium Honda yang kami hadirkan di pameran ini,”ujar Didi Kwok.
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id