Cerita Di Balik Pengambilan Adegan Asian Games Walk, Melibatkan Modifikator Motor

Cerita Di Balik Pengambilan Adegan Asian Games Walk, Melibatkan Modifikator Motor
Jumat, 27 Juli 2018 16:35
Angga M

Wisma Serba Guna Senayan yang dijadikan kantor Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC) pada sore hari lalu melakukan shooting episode kedua Asian Games Walk. Kali ini ditemani oleh pelaku aktif media sosial seperti Omar Annas, Ivan Kabul,dan Aisyah Safira Putri.

Kali ini berdiskusi tentang prosesi Tourch Relay atau kirab obor Asian Games 2018, selain dihadirkan ketiga pelaku media sosial, juga dihadiri oleh M. Buldansyah selaku Kepala Departemen Media dan PR Panitia Pelaksana Asian Games 2018.

Baca juga: Honda CBR150R Vs Yamaha R15 Saling Menyalip Angka Penjualan, Inilah Pemenangnya!

Untuk prosesi Torch Relay Asian Games 2018 sendiri sudah berlangsung sejak Rabu (18/7) yang dimulai dari Prambanan, Yogyakarta. Prosesi kirab obor akan melintasi 54 kota di Indonesia dan saat ini sudah berada di Pulau Dewata, Bali.

Ketiga pelaku media sosial yang ikut berpartisipasi dalam vlog Asian Games Walk memiliki profil yang unik. Sebut saja Omar Annas yang merupakan salah satu inisiator kolaborasi desain motor bernama Chopperland, gabungan antara Elders Garage dan Kickass Chopper. Hasil kolaborasinya motor chopper langsung dibeli oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.  

“Anak muda Indonesia itu kreatif. Kami tertarik untuk nge-vlog bersama mereka, karena kami yakin pesan-pesan edukatif tentang Asian Games akan dapat ditujukan langsung kepada audiens dari para pelaku aktif media sosial seperti Omar, Ivan dan Aisyah. Terutama kali ini kita akan cerita tentang kirab Obor Asian Games yang kita arak hingga ke ujung Indonesia,” ujar M.Buldansyah, Kepala Departemen Media dan Public Relations Pelaksana Asian Games 2018.        

 

Asian Games 2018

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.