Cleveland CycleWerks Perkenalkan Diri Di Indonesia

Cleveland CycleWerks Perkenalkan Diri Di Indonesia

Cleveland CycleWerks Indonesia lewat PT Sumatra Motor Indonesia selaku agen pemegang merek, mengumumkan kehadirannya di tanah air di kawasan Bintaro pada Kamis (13/7). Kehadiran di Indonesia sekaligus dirayakan dengan melakukan peresmian showroom brand motor Amerika pada minggu (16/7) ini. 

Cleveland CycleWerks hadir untuk penggemar sepeda motor untuk sehari hari, hobi, koleksi hingga custom yang bisa mengikuti selera gaya hidup pribadi masing masing.

"Kami membawa konsep kebebasan total dalam perancangan setiap model motor kami, yang telah mengantarkan kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh rider yang hadir lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Saya percaya konsep ini juga telah ditunggu para pecinta motor di Indonesia, baik yang sudah berpengalaman lama sebagai rider, maupun bagi yang sedang menjajaki selera dalam berkendara," ujar Scott Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks.

Hendra Setiawan, Direktur Utama PT Sumatra Motor Indonesia (SMI) merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks  di Indonesia. Showroom utama kami akan sekaligus menjadi showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani penjualan dan after sales service untuk motor Cleveland CycleWerks di Indonesia.

Showroom Cleveland CycleWerks di Indonesia terletak di area Bintaro Jaya Sektor 3, jalan Bintaro Utama 3, blok AP no 49. Dengan fasilitas 3S Sales, Service dan Sparepart. Serta adanya CCW lounge dan speed shop. Saat ini, Cleveland CycleWerks Indonesia menghadirkan line up model Heist, Ace, Misfit dan FX Series.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id