Dalam Semalam, Motor Termahal Norton di Indonesia Langsung Laku Terjual

Dalam Semalam, Motor Termahal Norton di Indonesia Langsung Laku Terjual
Jumat, 21 Oktober 2016 15:25
Ilham Pratama

Dengan harga berstatus off the road mencapai Rp 1.329.888 miliar, rasanya sulit bagi Norton Dominator SS untuk meraih hati konsumen di Indonesia. Apalagi, produknya baru dikenalkan di Indonesia malam tadi (20/10)

Namun hal ini salah! Sebab, meski baru pertama kali melihat secara langsung, harga yang mahal tak mengurungkan niat Rando untuk menebus motor yang hanya ada satu di Indonesia tersebut.

"Saya sudah lama tahu akan sejarah Norton dan saya memang senang pada motor tersebut. Nah, ini merupakan kesempatan langka, karena memang hanya ada satu di Indonesia, sehingga saya berminat untuk membelinya," ucap Rando yang juga bergabung dengan komunitas motor besar, Bikers Brotherhood ini.

Alasan lainnya, pria asal Pekanbaru, Riau ini ingin coba menambah eksistensi daerahnya di dunia bikers. "Selama ini yang dikenal selalu pulau Jawa dan Jakarta, kali ini saya ingin angkat citra Sumatera sebagai kawasan pecinta motor," tutupnya.

Dominator SS sendiri merupakan varian flagship Norton yang dijual sangat terbatas. Di dunia hanya terdapat 200 unit dan Indonesia kebagian jatah satu unit dengan nomor registrasi 189. Mesinnya 961 cc Parallel twin dengan push-rod valve actuation

Lalu, bagaimana jika ada konsumen lain yang ingin beli Dominator SS? "Sayangnya, kami tidak berani menjamin varian ini akan hadir lagi di Indonesia. Karena produk ini juga sudah habis di seluruh dunia. Hanya tinggal lima unit yang belum diantar ke konsumen, tapi semuanya sudah milik Norton Amerika. Jadi, kalau ada yang minat saya harus menghubungi pihak Amerika, dan itu belum tentu mereka mau melepas salah satunya," jelas Muhammad Shafiq, Direktur PT Studio Bike Indonesia, distributor resmi Norton saat ditemui disela peluncuran Norton semalam. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.