Eni Oil Tarik Dua Pemenang Undian Turing ke Italia

Eni Oil Tarik Dua Pemenang Undian Turing ke Italia
Kamis, 10 November 2016 08:00
Angga M

Distributor Eni Oil di Indonesia, yakni PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) melakukan pengundian tahap kedua dari program 'Oli Italia mengajakmu Touring di Italia' pada Rabu (9/10). Total ada 5 tiket ke Italia dan 30 smartphone untuk konsumen yang melakukan pembelian Eni Oil i-ride Matic. Di tahap kedua ini baru dua konsumen beruntung yang mendapatkan undian ke Italia dan 10 konsumen mendapatkan smartphone. Disaksikan para Direksi, Dinas Sosial, Polisi dan Notaris, penarikan undian berlangsung terbuka di depan para jurnalis.

Acara dimulai dengan pembukaan segel kotak undian yang dilanjutkan dengan pembacaan ketentuan pemenang oleh notaris, Karena ketentuan pemenang peserta undian dinyatakan sah apabila memenuhi seluruh persyaratan, seperti mencantumkan identitas yang jelas, kemudian no telepon yang bisa dihubungi serta menyertakan tutup botol Eni I-Ride Matic.

 “Apabila pemenang gagal dihubungi selama tiga kali berturut-turut, maka akan diundi kembali sampai tiga kali. Jika penggantinya juga gagal dihubungi sampai tiga kali, maka pemenang pertama diputuskan berhak memperoleh hadiah,” kata Notaris.     

Pada tahap kedua ini dipilih dua orang pemenang hadiah utama yang akan mengikuti turing ke Italia secara gratis selama empat hari. Selain pemenang hadiah utama, Eni Oil juga menyediakan 10 unit smartphone bagi sepuluh konsumen yang beruntung.

Eni Oil

Pemenang lainnya akan diumumkan secara bertahap hingga akhir tahun. Mereka akan diberangkatkan ke Italia pada awal 2017. General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo selaku exclusive main distributor Eni Oil, Imran R. Razy menjelaskan, dalam program consumer promotion ini akan dipilih 5 pemenang Grand Prize yang mengikuti touring di Italia selama lima hari dan 30 orang pemenang hadiah hiburan berupa smartphone Android.

"Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini tak perlu khawatir karena masih ada kesempatan untuk mengikuti turing ke Italia gratis," kata Imran. Caranya cukup mudah, ganti oli motor Anda dengan Eni Oil I-Ride Matic dan sertakan identitas diri, nomor telepon  serta tutup botol dalam drop box yang tersebar di ratusan bengkel.

Program consumer promotion "Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia" merupakan salah satu program Eni Matic World dalam rangka memanjakan para pecinta otomotif di Indonesia. "Kami memfasilitasi kesenangan para biker akan petualangan. Karena itu, kami ajak mereka untuk menikmati keindahan Italia yang dikenal sebagai salah satu negara para scooter," ungkap Imran R. Razy.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.