Yamaha Tawarkan Promo Spesial Guna Peringati Hari Kartini

Yamaha Tawarkan Promo Spesial Guna Peringati Hari Kartini Konsumen Yamaha Gear 125.
Senin, 22 April 2024 22:35
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan beragam promo spesial bagi konsumen perempuan. Promo tersebut dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April. Lantas, apa saja promo yang tersedia?

Frengky Rusli selaku Asst. General Manager Aftersales YIMM mengatakan promo tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap mobilitas pengendara perempuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu, untuk mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala.

"Melihat peran dan kemandirian mereka yang terus tumbuh dan berkembang di tengah masyakat, tidak sedikit perempuan saat ini yang kerap melakukan mobilitas menggunakan sepeda motor. Dan sebagai bentuk apresiasi dalam mendukung kegiatan berkendara mereka, kami menghadirkan program khusus berupa diskon perawatan sepeda motor di momen Hari Kartini tahun ini. Sehingga pengendara perempuan dapat terus merasa percaya diri dan nyaman saat berkendara bersama sepeda motor Yamaha," kata Frengky.

Promo spesial tersebut terdiri dari diskon servis, hadiah eksklusif, dan diskon jasa servis serta spare part. Promo ini berlaku untuk beberapa wilayah dan waktu tertentu. Batas terakhir promo sendiri hingga 30 April.

Berikut ragam promo spesial yang ditawarkan oleh Yamaha selama momen Hari Kartini:

1. Potongan diskon servis Rp 20.000 (berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Bali Semarang, Jambi, Madiun Kediri, dan Yogyakarta). Promo berlangsung dari 21-30 April 2024.
2. Hadiah Eksklusif Gratis untuk seluruh konsumen perempuan yang melakukan servis di wilayah Kalimantan Barat. Promo ini digelar pada 15-30 April 2024.
3. Diskon jasa servis 20% dan spare part 10% bagi konsumen di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Promo tersedia mulai 19-23 April 2024.

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.