First Ride Royal Enfield Himalayan, Beruntung Yang Bisa Merasakannya

First Ride Royal Enfield Himalayan, Beruntung Yang Bisa Merasakannya
Jumat, 20 April 2018 14:40
Angga M

PT Distributor Motor Indonesia(DMI) telah meluncurkan Royal Enfield Himalayan sekaligus mengajak rekan media, termasuk Otorider.com untuk merasakan berkendara di area test ride, kawasan Kemayoran, Jakarta (19/4).

Merasakan Royal Enfield Himalayan memang cukup menantang dengan trek yang sudah dibuat zig-zag serta lurus kurang lebih 20 meter guna merasakan performanya. Dengan tinggi postur 170 cm dan bobot 75 kg,  Himalayan cukup nyaman dikendarai.

Terlebih pada bagian jok, lantaran suspensi empuk menjadikan posisi jok turun saat dinaiki. Performa cukup seimbang dengan bobot motor yang dirasakan tidak terlalu berat. Sayangnya, menjajal di trek yang terbatas membuat performa motor jelajah alam ini kurang terasa menggigit. Bisa jadi kalau dibawa ke lokasi sesungguhnya, maka performa mesin akan terasa lebih buas.

 

Test Ride Royal Enfield Himalayan

Kembali pada hal kenyamanan, posisi setang berkendara tidak terlalu membungkuk dan tidak terlalu lebar. Benar-benar nyaman dalam hal posisi berkendara.

Nah, Royal Enfield Himalayan memiliki mesin berkapasitas 400 cc, satu silinder, 4 tak, SOHC dan berpendingin udara. Motor ini mampu menghasilkan tenaga 24,8 hp pada 6.500 rpm dan torsi puncak 32 Nm pada 4.250 rpm.

Motor bermesin LS 410 LS terbaru ini tersedia dalam dua pilihan warna khas Granite dan Snow yang dibanderol Rp 93 juta (On the road Jakarta) dan sudah bisa dipesan di dealer Royal Enfield Jakarta dan Bali.

Wah beruntung yang bisa merasakannya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.